Kamis, 08 September 2011

Naruto chapter 550

NARUTO CHAPTER 550 : KOTO AMATSUKAMI.

DI LIKE FOTONYA SEBELUM BACA YA :-)

*JUTSU ITACHI MENGUBAH ARAH PERTARUNGAN*
...
--seekor gagak yang menggunakan mengekyou shisui keluar dari mulut naruto--

bagus, keluar juga."ucap itachi.
!?."pikir nagato.
apa dia telah melakukan sesuatu pada naruto terhadap mata supernya?."pikir bee.

mengapa aku baru saja memuntahkan gagak??."tanya naruto.

FLASHBACK : naruto mengingat pertemuan dengan itachi dulu.

baru saja kau bilang kau menganggap sauke sebagai saudara laki-lakimu, apa yang akan kau lakukan jika sasuke menyerang konoha,,jika itu terjadi,mampukah kau menghentikan dia,,bahkan jika harus membunuhnya.?."tanya itachi.


kembali ke pertempuran :
aku ingat waktu itu kau........."ucap naruto.
aku berikan kau beberapa kekuatanku,andai saja hari dimana kau menggunakan kekuatan ini tidak pernah ada.."pikir naruto mengingat perkataan itachi.

--itachi mengeluarkan darah dari matanya--

tekanan udara ini, naruto...dia akan menggunakan amaterasu."teriak nagato.

--bee langsung melempar salah satu pedangnya ke itachi , tapi dihempaskan oleh shinra tensei milik nagato--

sial,tubuhku bergerak sendiri lagi."kata nagato.

DI MARKAS KABUTO :
apa ini?"teriak kabuto kaget.
apa yang terjadi?"tanya kabuto bingung.

**KEMBALI DI TEMPAT NARUTO
--gagak yang tadi hinggap di pundak naruto --

ini bukan amaterasu....? "pikir nagato kebingungan.

begitu jadinya ya....."ucap itachi.
apa yang terjadi?."pikir naruto kebingungan.

----itachi mengeluarkan amaterasudan mengarahkannyake kuchiyose anjing nagato tapi disana ada naruto , naruto pun berhasil menghindar--

huh , amaterasunya meleset."ucap naruto.
gagak itu punyamu kan itachi? apa yang au lakukan padanya...."tanya nagato.

DI MARKAS KABUTO :
aku meremehkannya, itachi uchiha levelnya di atas dari yang lainnya! bahkan edo tensai tak mampu menahannya."pikir kabuto.

**KEMBALI DI TEMPAT NARUTO.
berhasil....."pikir itachi.
aku mengerti apa yang kau lakukan itachi."ucap nagato.

--nagato terbakar oleh amaterasu dan kuchiyose burungnya terbakar amaterasu---

woyy, kenapa kau melakukan itu pada nagato?"tanya naruto.
tenanglah,aku sudah tak dikendalikan lagi,,aku melapisi genjutsuku di atas jutsu musuh,dengan ini edo tensai akan berhenti,,genjutsunya berubah perintah untuk "MELINDUNGI KONOHA" ."ucap itachi.
aku menyiapkan gagak itu agar kelak dia muncul karna reaksi mangekyou ku, untuk berjaga-jaga."ucap itachi lagi.
bagaimana cara kerjanya?."tanya bee.

aku menanamkan sesuatu ke mata kiri gagak itu."ucap itachi.
mata dari "dia" , hanya ada 1 genjutsu yang mampu melakukan ini."pikir kabuto di markas rahasianya.

genjutsu utama dari mangekyu sharingan milik shisui uchiha, "KOTO AMATSUKAMI",,genjutsu itu membuatku normal kembali, meskipun sepertinya mengekyounya menghilang..."ucap itachi.
uchiha shisui????"pikir naruto.

yang kau maksud "shunsin no shisui" , pengguna genjutsu terkuat di clan uchiha"ucap bee.
mata shisui mampu menciptakan genjutsu terkuat yang mengendalikan seseorang tanpa disadarinya.'ucap itachi.
aku menaruh perintah"lindungi konoha"ke mata shisui,, dan aku menaruhnya ke mata gagak itu dan mempercayakan padmu naruto,,meski aku tak menyangkan kalau ini akan bekerja melawan diriku sendiri."ucap itachi.

kenapa kau punya matanya? dan kenapa kau memberikannya padaku?"tanya naruto.

pengorbanan....shinobi tanpa nama yang melindungi kedamaian dari dalam bayangan , itulah shinobi yang sebenarnya,,shisui mengajari itu padaku,,shisui mempercayakan matanya padaku untuk melindungi desa ,dia menyembunyikan keberadaanya dan mati diam",,aku membantu dia mencapainya, meski terakhir kali aku bertemu shisui,danzo telah mengambil mata yang satunya,yang satunya kuberikan padamu yang punya idealisme sama dengan shisui.
jika adik yang ku tnggalkan menjadi ancaman desa,aku telah mengkhianati kepercayaan shisui,naruto...kau yang mampu memperbaiki ini,kau menganggap sasuke sebagai saudramu,karna itulah hanya kau yang mampu menghentikan sasuke,au ykin sasuke menanamkan mataku untuk mencapai EMS,"jika itu trjadi gagak itu akan keluar dan mengaktifkan KOTO AMATSUKAMI pada sasuke untuk MELINDUNGI KONOHA" ,itu rencananya."ucap itachi.

knp kau tak mlakukannya pada sasuke bodoh.."ucap bee.
aku tak bisa, butuh 1 dekade untuk mengaktifkannya kembali,berkat chakra hokage 1 spertinya jadi lebih cpat, dan ada hal yang ingin ku lakukan pada sasuke melalui kematianku."ucap itachi.

itachi ,trim's sudah percaya padaku,kau tak perlu khawatir,kau mlakukan lebih dari ckup untuk desa, sisanya serahkan padaku.'kata naruto.
aku senang adikku punya shabat sepertimu."ucap itachi bahagia.

shisui katanya, eyeyy..keberuntunganku makin membaik."pikir kabuto di markasnya,.

--shinra tensei,nagato melepaskan diri dari amaterasu--
diamana nagato?"ucap naruto.
SHINRA TENSEI..."ucap nagato tiba" muncul dengan kuchiyose bunglonnya.
--pohon" di sekitar itu porak poranda--

untung aku selalu siap sedia,"ucap bee menyerang nagato dengan wujud bijuu menggunakan LARIAT.
--GAKIDOU, nagato menyerap chakra bee,,tubuh nagato berangsur-angsur mulai membaik--
hey bee, apa kau baik" saja" tanya naruto datnag membantu.

jlepp,,NINGEDO"ucap nagato menarik roh dari tubuh naruto.
ini!!!!

NAGATO MENJADI SEMPURNA

BERSAMBUNG NARUTO 551

Tidak ada komentar:

Posting Komentar