Kamis, 08 September 2011

Naruto chapter 549

NARUTO CHAPTER 549 : PERTANYAAN ITACHI

DI LIKE YA KALU SUDAH DIBACA :-)

**4 SHINOBI KELAS ATAS , SALING BERHADAPAN**
...
kurasa sudah lama sejak kita terkhir bertemu , tapi seperti hanya sesaat karna kau ada disana saat aku mati,,kau sangat bebeda naruto."ucap nagato.

oh,ini..aku sudah mengendalikan kyubi , sekarang aku dalam mode kyubi."jawab naruto.
apa..?kau mengendalikan kyubi."tanya itachi

masuk akal,tapi yang ku maksud raut wajahmu itu."kata nagato.
....."naruto tersenyum dengan wajah penuh keyakinan.

kau menundukan kyubi,,kau sudah berkembang jauh."kata itachi.
hey,kita di ajar oleh guru yang sama,jadi aku tak heran."kata nagato.

ini semua berkatku,sebelum bertemu dengan ku, dia tak bisa apa-apa."ujar bee.
enak aja tak bisa apa-apa."jawab naruto.
jadi,,apakah kau sudah mengalahkan kebencian dalam dirimu?."tanya nagato.
yup,kau adalah senior yang mengajari ku arti dari penderitaan,,bee melatih ku di air terjun kebenaran,aku juga bertemu ayah dan ibuku,,aku telah berkembang sejauh ini karna kalian semua."jawab naruto.

Naruto,aku ingin bertanya padamu."tanya itachi.
sebenarnya aku baru saja ingin mengatakan hal yang sama.'jawab naruto.

*DI TEMPAT KABUTO,TERLIHAT ADA ANKO YANG TAK SADARKAN DIRI DI DEKAT KABUTO.*
Sepertinya mereka telah menemukanku terlebih dahulu,jika aku mendapatkan hacibi dan kyubi,dia juga akan mematuhiku...sayang sekali dia selalu memakai topeng itu,aku ingin lihat wajahnya ketika ketahuan olehnya,kuhuhuhu."pikir kabuto.

KEMBALI DI TEMPAT NARUTO**

ssetttt.....
?!."pikir naruto heran.

****tiba" itachi langsung menyerang naruto dan bee menggunakan BOLA API RAKSASA(KATON:GOKAKYU NO JUTSU),tapi bee langsung membelah api raksasa itu dengan samehada***

gichichi."samaehada mengeluarkan suara itu.
tak tahan panas? maafkan aku.'kata bee.

samehada? berarti kisame telah dibunuhnya."pikir itachi.
kupikir kita sedang berbincang-bincang."ucap naruto.
orang di balik layar mengendalikan mereka , mereka dapat menyerang kapan saja.'ujar bee.

dari atas....."teriak nagato.
aku tahu."jawab naruto.

**itachi menyerang dari atas , tapi naruto datang menghalau, mereka saling bertukar pukulan dan tendangan, di pertarungan merka juga berbicara**

bagaimana dengan sasuke?."tanya itachi.
dia akan menghancurkan n konoha , dia bahkan bergebung dengan akatsuki."jawab naruto.
.....!!!,kenapa dia tak kembali ke desa?."tanya itachi.
ketika dia mengetahui misi rahasiamu, dia memutuskan menghancurkan desa dan memilih balas dendam."jawab naruto.
misi rahasia??."pikir nagato.

jangan bilang ini ulah madara."kata itachi.
madara memberitahuku apa yang terjadi sebenarnya."jawab naruto.

**tiba" bee datang dan menebas itachi dengan samehada, tapi itachi berhasil menghindar dan kembali ke tempat nagato**

begitu.."ucap itachi.
jadi perkataan madara itu benar, clan uchiha akan melakukan kudeta?."tanya naruto.
cukup naruto."jawab itachi.

itachi....apa itu benar."tanya nagato.
itachi, kau berpura-pura menjadi seorang penjahat demi mnyelamatkan desa dan sasuke,kurasa bahkan sasuke mengerti penderitaan yang kau rasakan.namun dia tak masuk dalam rencanamu,,dia malah ingin menghancurkan desa,,perang baginya adalah untuk memblas dendam karna telah membuat kakaknya menderita.'kata naruto.

by: http://www.facebook.com/NSNSI

sialan kau madara , jadi kau tahu."pikir itachi.
apakah semua orang di sea tahu tentang ini?."tanya itachi.
hanya aku,kakshi sensei dan kapten yamato yang tahu,kakasi sensei menyuruhku merahasiakan ini. kupikir tak ada orang yang tahu."jawab naruto.

kalau begitu jagalah rahasia itu,agar reputasi clan uchiha tetap terjaga,,dan juga......."kata itachi.

**tiba"nagato menarik naruto dengan bansho tenin denag tangan kiri, dan tangan kanan mnearik sebuah batu, nagato bermaksud menabrakan naruto dan batu itu,tapi ada sebuah tangan kyubi yang keluar dari tubuh naruto dan menghalaunya**

gerakan menghindar yang bagus naruto."kata nagato.
aku jadi lebih kuat setelah bertarung dengan pain rikudou."ujar naruto.
aku mengandalkanmu untuk menjaga sasuke."kata itachi.
itulah rencanaku sekarang."jawab naruto.
ternyata tepat bagi ku untuk percaya padamu."kata itachi.

ok naruto,pertama menjauh dariku,aku tak bisa berjalan."kata nagato.

**nagato memanggil 2 kuchiose anjing berkepala 2 dan seekor burung**

tapi aku bisa terbang."kata nagato.
sejak kapan kau bisa nge lucu."tanya naruto.

**itachi sudah berada di belakang bee**
di belakangmu."ucap itachi.
aku tahu."jawab bee.

*bee dengan cepat menebas itachi dengan samehada , tapi itachi menghindar dan mengeluarkan KATON:HOUSENKA TSUMABENI NO JUTSU, puluhan shuriken yang sudah di aliri api menghampiri bee, tapi berhasil di hadang oleh tentacle hachibi yang keluar*

panas 3x.."ucap bee kepanasan.

**tiba" muncul tentacle bee dari dalam tanah, itachi berhasil ditangkap bee**

dapat,,,,sialan, ternyata hanya ilusi"kata bee.
jangan lihat langsung ke arah mata ku."kata itachi.

**tubuh itachi yang menjadi gagak tadi mengarah ke bee dan berubah menjadi shuriken**

oi, sadar bee."ucap hachibi dalam tubuh bee.
**yeah, bee meletakkan samehada dan berganti dengan pedangnya yang sebelumnya, bee menghalau shuriken tadi dengan ilmu pedangnya**

**naruto menyerang anjing nagato dengan rasengan raksasa (mirip genkidama, tapi lebih kecil dan rasengan ini berputar)**

kenapa dia tak mati.?"tanya naruto.
memukul anjing itu hanya akan membuatnya tambah marah , kau harus mengalahkan aku."jawab nagato.

**itachi yang sedang melawan bee , berlari ke depan nagato dan berada di depan naruto dan menatap naruto menggunakan mangekyou**

hati" , jika dia menggunakan amaterasu atau tsukoyomi , maka semuanya akan berkhir."ucap naruto.

**tiba" naruto memegangi perutnya dan ada seekor burung gagak yang keluar dari mulut naruto**

GAGAK INI? MUNGKINKAH INI........

bersambung naruto 550

Tidak ada komentar:

Posting Komentar