Kamis, 08 September 2011

Naruto chapter 548

NARUTO CHAPTER 548 : GAARA , KEBENARAN DIBALIK KEGONCANGAN .

DI LIKE KALAU SUDAH BACA YA :-)

TERLIHAT NAGATO DAN ITACHI BERJALAN MELEWATI PEGUNUNGAN-
... mereka telah berkumpul dengan jumlah banyak sejak matahari terbit tadi,,sepertinya pertempuran akan segera di mulai. "kata itachi.
sebenarnya siapa mereka??"tanya nagato.

*DI TEMPAT GAARA*
aku disayangi ibu? "tanya gaara.
....."ayah gaara hanya terdiam.
tapi ketika yashamaru akan membunuhku......
"kau tak pernah dikasihi" pikir gaara mengingat perkataan yashamaru.

aku memerintahkan yashamaru untuk berbohong padamu,,aku ingin tahu apa bijuu dalam dirimu akan mengamuk & hilang kendali ...untuk kepentingan desa."kata ayah gaara.
....."pikir gaara dengan raut wajah sedih.

orang yang dibenci yashamaru bukan dirimu , tapi diri ku,,,,karna aku yang memasukan shukaku pada dirimu saat kau masih dalam rahim ibumu,,tapi yashamaru juga seorang ninja dia tangan kanan ku sebagai anbu dari sunagakure , dia melakukan apa yang ku perintahkan , itu adalah sebuah kesalahan,semua yang kulakukan adalah kesalahan, malah kau yang menanggung terlalu banyak beban ,aku menentukan sendiri apa yang perlu untukmu dan yang tidak ,,aku merenggut keberadaanmu untuk menjadi seorang jinchuriki untukku , aku merenggut ibumu , aku merenggut semua hubunganmu dengan yang lain , aku merenggut perasaanmu terhadap ibumu dan akhirnya AKU MERENGGUT HIDUPMU , dan sekarang kau punya 1 hal yang menghubungkan dengan orang tuamu luka dalam hatimu."kata ayah gaara panjang lebar.

FLASHBACK :
PERBINCANGAN GAARA DENGAN YASHAMARU..

tidak ada luka , tapi sakit sekali...sakit sekali disini (di hati gaara)."kata gaara kecil.
*yashamaru melukai jarinya sendiri hingga bedarah*
ketika tubuhmu terluka,darah mengalir dari tubuhmu,dan itu terasa akan terasa sakit. tetapi beberapa lama rasa sakitnya akan hilang. akan lebih cepat sembuh jika kau mengobatinya.,,tetapi itu luka di hatimu, tak ada yang bisa menyembuhkannya"kata yashamaru.
luka di hatiku? "tanya gaara kecil.

luka di hati dan luka di tubuh itu berbeda. tak seperti luka ditubuhmu , tak ada obat yang bisa menyembuhkan luka di hatimu . dan lukanya bisa tinggal di hatimu selamanya."kata yashamaru.
....."pikir gaara hampir menangis.
ada satu hal yang bisa menyembuhkannya . tetapi obat itu sangat sulit di dapat dan bisa kau dapat dari orang lain."kata yashamaru.
apa itu obatnya?"tanya gaara.
KASIH SAYANG."jawab yashamaru.
kasih sayang."tanya gaara.
iya,benar sekali."jawab yashamaru.
darimana aku mendapatkannya."tanya gaara.
kau sudah mendapatkannya gaara-sama."kata yashamaru.
huh?"jwb gaara.
kupikir kakakku sangat saynag padamu. shukaku adalah jiwa yang terus bertempur. apa yang membuat pasir itu selalu melindungimu adalah kasih sayng ibumu . kupikir hasrat ibumu akan selalu hidup dalam pasir itu.KARNA KAKAKKU, WALAU MENGORBANKAN NYAWANYA , DIA AKAN TERUS MELINDUNGIMU ."KATA YASHAMARU.

*KEMBALI KE PERTEMPURAN*

GAARA PUN MENANGIS
gaara, ibumu sangat kuat, walau sudah mati dia masih percaya dan melindungimu , itulah yang membawamu menjadi yang sekarang ,dan kau jadi kazekage ,punya banyak teman, punya banyak orang yang berhubungan denganmu , itulah semua yang kurenggut ,tetapi aku sebagau ayah tak pernah melakukan apa-apa untukmu , aku bahkan tak pantas jadi ayahmu."kata ayah gaara.
ibu....kau benar-benar sangat luar biasa."kata gaara sambil menangis.
....!"pikir ayah gaara.
tapi ini pertama kalinya kau memberiku obat ayah."kata gaara.
gaara kau....."kata ayah gaara sambil meneteskan air mata.
*GAARA MELEMPARKAN KERTAS PENYEGEL KE KAZEKAGE , MIZUKAGE ,RAIKAGE EDO TENSAI *
lebih dari yang ku harapkan , aku percayakan desa padamu ."perkataan terkhir ayah gaara sebelum tersegel.

by: http://www.facebook.com/NSNSI

jimat ini menyegelmu kan? bagus kazekage muda ."kata mizukage 2.
*tiba-tiba segel yang terpasang di mizukage dan raikage jatuh , itu karna jurus raikage yang merespon serangan musuh*
apa yang terjadi?tanya mizukage.
setelah tau jutsu musuh , maka kita akan merespon denga sendirinya."kata ayah A.

MIZUKAGE DAN RAIKAGE PUN TERLEPAS ,DAN MENYERANG PASUKAN ALIANSI YANG ADA DI TEMPAT ITU.

kepung mereka."perintah temari.

pertarungan oonoki dan muu :
umurmu menghalangi beraksi oonoki."kata muu.
-muu tiba" menghilang (salah satu jutsunya)-
jika kau tak memanggil kazekage , kau akan mati oonoki."kata muu yang sudah tak terlihat.

_mizukage dan raikage edo tensai dikepung_
hey , hati" dengan jutsuku, kusarankan kalian berlindung, ini serius,, kalian akan segera sadar apa kelemahan kalian."kata mizukage
aku berelemen YIN dengan kata lain aku pengguna genjutsu , dan kuchiose ku adalah.........SEEKOR KERANG RAKSASA."kata mizukage 2.

aku adalah pengguna elemen petir , selain dari shinobi elemen tanah , semuanya mundur aku akan menyerang."kata raikage ET.
trim's bantuanmu , jika ada waktu aku ingin mengobrol denganmu.kata temari.
tubuhku bergerak sendiri , tak ada waktu unutk berbincang-bincang."kata ayah A.

jangan remehkan aku, IWABUNSHIN NO JUTSU."kata oonoki.

DI TEMPAT ITACHI DAN NAGATO
aku tak percaya ini , apa mereka sudah dekat."kata itachi.
perasaan ini seperti bernostalgia."kata nagato.
*NARUTO+BEE BERTEMU NAGATO+ITACHI*

kau kenal mereka naruto?."tanya bee.
yeah , keduanya."jawab naruto.
aku tak pernah berpikir akan bertarung denganmu naruto."kata itachi.

PERTARUNGAN 2 LAWAN 2.

BERSAMBUNG NARUTO 548
Translate by :Kazekage Yanu Gaara
for member : http://www.facebook.com/NSNSI / http://0.facebook.com/NSNSI
dan seluruh NARUTO LOVERS INDONESIA.
Lihat Selengkapnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar