Kamis, 08 September 2011

Naruto chapter 366

Naruto chapter 366 : SAUDARA!!
Special thanks To Masashi Kishimoto

[side teks : Kakak mengambil, dan adik kehilangan, Semuanya dimulai pada hari itu...]

[itachi muncul, memanggil Uzumaki naruto untuk menunjukkan dirinya, apa maksudnya??]

naruto : apakah kau ingin berusaha menangkapku??
itachi : tidak... aku hanya ingin berbicara denganmu.

[naruto langung bergerak, dari belakang itachi, muncul bunshin naruto dan mereka menyerang itachi. namun itachi sudah menyadari itu, dia menggunakan kunai untuk menghancurkan bunshin itu]

naruto : aku tidak akan mudah terpedaya seperti itu olehmu.

[itachi mencoba menggunakan genjutsu "utakata" dari jarinya, tetapi kali ini tak bekerja pada naruto. Naruto, sangat berhati-hati dengan gerakan itachi]

itachi : aku lihat kau sudah berkembang, kau pun dapat mempelajari sedikit tentang pertarungan sharingan waktu itu.. ! Kau harus tahu apa yg kau lakukan ketika kau sendirian. Kenapa kau tidak lari??
naruto : pfftt... !!aku tidak bisa lari sekarang karena aku harus menangkapmu, jadi dengan begitu aku dapat menemukan sasuke!!
itachi : ... kenapa kau sangat memperdulikan saudaraku itu? dia sekarang telah menjadi penjahat dan meninggalkanmu.
naruto : karena aku, bagiku dia seperti saudara.. dan aku lebih baik baik menjadi saudaranya dari pada kau!

[pertemuan selanjutnya ini dengan itachi, dia langsung menyerangnya. Sepertinya untuk yg pertama tadi, naruto memang bisa terbebas dari genjutsu "utakata" tetapi untuk serangan yg kedua ini dia terjebak dalam genjutsu gagak itachi. Dia menggunakan gagak untuk menyerang naruto dalam genjutsunya]

itachi : kau telah terjerat dalam ilusiku, uzumaki naruto!
naruto : Sial..!!
itachi : aku akan mengatakannya sekali agi. Aku hanya ingin bicara denganmu.

[dari situ, sangat aneh dari banyaknya gagak yg menyerang naruto. Ada salah satu gagak yg memiliki sharingan seperti itachi. Semua gagak seakan-akan masuk begitu saja dalam tubuh naruto, tanpa terkecuali gagak yg memiliki sharingan itu juga. Anehnya, itachi juga yg menghilangkan genjutsunya. Sebenarnya apa maksud itachi? apa yg direncanakan itachi kepada naruto?]

[scene lain, di ruang hokage. Jiraiya datang untuk menemui tsunade]

jiraiya : ini aku tsunade!!
tsunade : apakah kau menemukan sesuatu, jiraiya?
jiraiya : hanya lokasi pemimpin akatsuki.
tsunade : Apa??? benarkah?? Bisakah kau jelaskan itu secepatnya padaku.
shizune : (menyambung) bagaimanapun, kita akan menerima informasi apapun juga tentang untuk merencanakan serangan berikutnya.!
jiraiya : tenang-tenang, kalian jangan terburu-buru.
tsunade : kita tidak bisa menunggu lama, dan mendengar perkataan bodohmu itu! Jangan membuang-buang waktuku.(berteriak)
jiraiya : baiklah, tetapi jika kau mulai aneh seperti itu, hanya akan menyebabkan kita dalam masalah. Mair kita bicarakan ini diluar, dan minum sake bersama-sama untuk sementara waktu. lalu kita akan bicarakan disana.
tsunade : aku adalah seorang hokage, aku tak bisa hanya jalan2 memasuki bar dan minum sake di tengah sore seperti ini!

[walaupun tsunade bilang seperti itu, bukan berarti dia menolak ajakan jiraiya]

jiraiya : mungkin kau harus benar2 mengurangi selera minummu itu, ingat kau sekarang ini adalah hokage?
tsunade : ya.. ya... jadi pemimpin akatsuki ada didesa hujan tersembunyi? Tetapi negeri itu mempunyai pengawasan yg ketat... siapapun yg ingin memasuki daerah itu harus melaporkan apa tujuan mereka datang kesana, selain itu jaraknya juga terlalu jauh. Bahkan selama massa ujian chuunin, mereka melakukan penjagaan yg amat ketat. Negara itu .. dikepung oleh 3 negara besar lainnya, negara api, bumi dan angin. Negara itu selalu menjadi area kawasan perang saudara oleh ketiga negara lainnya. Para daimyo juga belum mampu memajukan kestabilan disana.
jiraiya : persisnya seperti itu, dan itulah sebabnya aku harus menyusup kedaerah itu... dan jika rumor itu benar. Kita akan sampai pada rencana ketika aku menemukan apa yg terjadi.
tsunade : apa kau akan pergi kesana sendirian? itu cara yg terlalu berbahaya.
jiraiya : tapi perlu kau ingat kalau aku ini masih salah satu dari legenda 3 sannin. Kau tahu kan, apa itu artinya?
pikir tsunade : (menunduk) maafkan aku... aku telah mendorongmu kesituasi yg seperti itu..

[scene lain, di tempat naruto]

naruto : mengapa? kau lakukan itu...
itachi : sekarang aku tak punya waktu, aku harus meninggalkanmu. Ada sesuatu yg penting untuk dibicarakan dengan seseorang.

[itachi meninggalkan naruto, dia ingin berbicara dengan seseorang. Namun siapa??]

[sementara itu, sasuke meminta teman-temannya untuk menunggu diluar. sasuke melakukan pengawasan disekitar daerah itu.. dia menemukan gua yg dicurigai sebagai tempat persembunyian akatsuki. Dia menemui seseorang dari balik bayangan itu?]

sasuke : !!! (menoleh)
orang misterius : rupanya kau disini...
sasuke : apakah kau..?? (gugup)

[orang itu menampakkan dirinya dari balik kegelapan. Tak diduga yg tak lain ternyata adalah kakaknya sendiri, Uchiha itachi]

itachi : ini aku, sasuke.
sasuke : ....!! (kaget)

[kedua pengguna sharingan bertemu, Saudara muncul sebelum saudara!! Apakah maksudnya semua ini??]

> Bersambung ke chapter 367 <

Tidak ada komentar:

Posting Komentar