Kamis, 08 September 2011

Naruto chapter 370

Naruto chapter 370 : Pertanda!!
Special thanks to Masashi Kishimoto

[side teks : kibaran kecantikan kunoichi tentang masalah waktu. Akatsuki konan melakukan aksinya sendirian]
...
[waktuya untuk berburu pengganggu... Pain mulai bangkit!!]

[di tempat jiraiya, masih didalam perut kodok]

jiraiya : tuhan ... huh??
orang 1 : persisnya.. begitu.
jiraiya : baik lalu, apa yg tuhanmu coba lakukan?
orang 1 : kelas rendah sepertimu mungkin sedikitnya kau harus tahu sesuatu, benar? itu adalah kerja tuhan. Bagaimana kita bisa pernah berharap untuk tahu.
jiraiya : jadi begitu... lalu bagaimana dengan akatsuki, apa kau pernah mendengarnya??
orang 1 : tak ada yg aku tahu tentang mereka..
jiraiya : heh.. mengetahui kaki dan lenganmu... Aku bisa mengendalikannya jadi kau tak bisa bergerak. Tetapi itu bukanlah masalah... Aku juga mengamati denyut nadimu.. tu artinya ketika kau berbohong, aku akan tahu dengan seketika. Sekarang kau tinggal mngatakannya, dan semua akan segera berakhir! Atau jika tidak, kau akan menjadi makan malam lalat dan kutu busuk untuk sisa hidupmu. (tatapan iblis)
orang 1 : heh.. terserah sekarang apa yg kau inginkan, mau merubah menjadi kodok atau apapun! Aku tetap tidak akan memberitahu apapun lagi. Bahkan jika kami bawahan, kami juga mempunyai kebanggaan, yaitu adalah sebagai shinobi. Tidak ada lalgi yg harus kuceritakan kepada orang luar yg tidak tahu tentang negara kami!!
jiraiya : heh... orang sepertimu mana tahu apa itu arti shinobi !! Baiklah interogasi nampaknya tidak cocok dengan kepribadianmu, bagaimanapun pembicaraan kita akan berakhir disini. Tetapi aku akan tetap tinggal disini untuk sementara waktu. Barangkali aku akan dapat sisa - sisa informasi dari tuhanmu itu.

[orang tersebut memilih ditelan dalam perut kodok itu, sedang jiraiya sudah tak memperdulikan orang itu. Dia mengeluarkan gamatora dari mulutny, salah satu kodok pembawa pesan dan juga pembuat segel. Apa yg akan direncanakan jiraiya?]

gamatora : jiraiya, apa yang kau pikirkan dengan cara membawaku kesini! Kau benar-benar tahu tentang "kunci naruto".
jiraiya : oh... tidak aku tidak merencanakan lebih banyak latihan. Keadaan tertentu aku ingin kau untuk tinggal disini untuk sementara waktu.
gamatora : katakan saja apa yg terjadi?
jiraiya : mungkin aku akan sedikit lama disini, aku akan bertarung dengan mereka..
gamatora : heh.. seseorang yg sangat kuat, kau harus memberi aku kesempatan lolos terlebih dahulu?
jiraiya : tenang ini hanya bagian yg terkecil saja, aku harus membuat segel dan mencap di perutmu.

[setelah selesai membuat cap dan segel di perut gamatora]

gamatora : berapa lama kau akan berada disana?
jiraiya : seharusnya aku tidak terlalu lama...
tapi jika sesuatu terjadi kepadaku simpan itu dalam diri naruto.
gamatora :!! Apa yg kau katakan??perutku memiliki kunci yg cocok, menggambarkan segel naruto. dan setiap tahun segel hokage ke-4 dapat semakin melemah! hanya Kunci ini yangditinggalkan jadi segel ini bisa memperkuat dirinya! Bagaimanapun kau bisa berpikir untuk meletakkan kunci penting seperti itu di peti besi..!!
jiraiya : meskipun begitu, kunci itu ditinggalkan oleh minato... pada beberapa poin yg seharusnya memang dibuat untuk naruto.
gamatora : dia masih belum siap!! apakah kau telah melupakan apa yg terjadi sebelumnya ketika kau meyakinkanku untuk membelit segel shishou... tetapi aku tidak punya pilihan, minato mempercayakan desain kunci jutsu andalan untukku...
jiraiya : jadi dia berniat untuk memperlengkap jutsu itu ya... suatu hari nanti.!!
gamatora : tetapi naruto pasti akan butuh waktu untuk itu.. Bahkan dia tidak mampu mengendalikan chakra ekor sembilan! Dari hanya membuka celah segelnya, chakra naruto ditepikan, dan chakra ekor sembilan memancar keluar dan naruto diambil alih oleh kyuubi.
jiraiya : minato hanya mnyegel chakra "yin" ekor sembilan menggunakan shiki fuujin. Minato mnyegel seluruhnya dan membagi kedalam dua wujud. Dia hanya menyegel chakra "yang" kedalam tubuh naruto, dia bisa meninggalkannya untuk naruto. Mengapa dia menyegel chakra ekor sembilan dalam anaknya ya?
gamatora : siapa tahu? barangkali naruto kebetulan atau hanya pilihan, atau jika bukan dia pasti ingin meninggalkan kekuatan untuk anaknya, ataupun demi kasih sayang orang tua.
jiraiya : aku adalah guru minato, jadi aku tahu dia sangat baik..
gamatora : ....!!??
jiraiya : dia bukan tipe seseorang yg melakukan sesuatu tanpa alasan, kau tahu kan...! Minato mengetahui sesuatu, sesuatu penting yg terkubur. karena sesuatu dia lebih memilih mempercayakan ekor smbilan pada anaknya sendiri...
gamatora : kau hanya berpikir lebih terlalu dalam..
jiraiya : ... tetapi baru-baru ini aku sudah mulai meragukan apakah itu benar-benar kasusnya...
gamatora : huh..??
jiraiya : aku yakin kejadian di konoha saat itu adalah sesuatu yg disengaja..
gamatora : apa kau gila?? ekor sembilan muncul karena bencana alam yg terjadi di konoha, disamping itu tak seorang pun yg mampu memanggil ekor sembilan dengan mudah..
jiraiya : tidak... ada satu orang yg bisa, hanya satu...
gamatora : ??? Siapa ...
jiraiya : penemu klan uchiha .... UCHIHA MADARA..
gamatora : hwahwaaaa..... (meremehkan)!! itu tidak mungkin, dia masih hidup 16 tahun yg lalu..
jiraiya : harus kuakui, uchiha madara dikalahkan oleh hokage pertama di lembah kematian adalah ssesuaatu yg diketaui semua orang..! tetapi aku punya perasaan buruk.. pertanda bahwa dia akan kembali.

[side teks : dia keluar? disana dia berdiri.. apa yg sedang diamatinya? TOBI berdiri diatas patung uchiha madara..??]

> bersambung ke chapter 371<

Tidak ada komentar:

Posting Komentar